4 Alasan terburuk untuk Resign

Anda sedang memutuskan untuk pindah kerja? Karena alasan apa? Jika alasan yang Anda pakai untuk pindah kerja sangat tidak berbobot, tidakkah sebaiknya Anda mengurungkan keputusan itu. Mungkin saja itu hanyalah emosi sesaat dari Anda. Berikut adalah empat alasan terburuk untuk pindah kerja.

1. Bosan

Ini menjadi alasan umum bagi mereka yang suka gonta-ganti pekerjaan. Pekerjaan apa pun tentu memiliki ritme monoton yang kadang-kadang membuat karyawan merasa jenuh. Namun, jika Anda memang mencintai pekerjaan Anda, Anda perlu menemukan cara berbeda untuk membuatnya menjadi lebih menantang dan menarik.

2. Tidak mendapat promosi

Anda memutuskan untuk pindah kerja karena tidak mendapat promosi? Itu berarti perusahaan Anda merasa bahwa Anda belum siap untuk mengemban tugas yang lebih berat.

3. Pekerjaan yang sulit

Setiap pekerjaan punya tingkat kesulitan masing-masing. Keputusan Anda untuk pindah menunjukkan bahwa Anda merasa tidak mampu mengemban tanggung jawab yang diberikan kepada Anda. Padahal yang Anda perlukan hanyalah menghadapi tantangan tersebut dan melakukan yang terbaik yang Anda bisa.

4. Masalah dengan rekan kerja

Salah satu alasan terburuk untuk pindah kerja adalah karena adanya masalah dengan rekan kerja. Anda seharusnya bersikap profesional dan mengesampingkan masalah pribadi ketika bekerja. Selesaikan masalah Anda dan kembalilah bekerja.

Inilah empat alasan terburuk untuk pindah kerja. Apakah Anda pernah mengalaminya?
SUMBER