Berawal Dari Sales, Pria ini Pemegang Gelar Kepala Dealer Terbaik Toyota 2013



'From nothing to be something'. Kalimat itu pantas disematkan kepada Harry Orga. Pria kelahiran 30 tahun lalu ini mengawali karir sebagai sales di Plaza Toyota pada tahun 2007. Tidak membutuhkan waktu lama, kini ia mendapat pernghargaan sebagai Best Branch Manager Toyota 2013.


Harry Orga yang menjadi pemimpin di Plaza Toyota Gading Serpong mengatakan, penghargaan sebagai Kepala Cabang terbaik 2013 ini berkat dukungan dari berbagai pihak. 

"Tentu saya sangat senang, dan ini patut disyukuri. Namun keberhasilan ini berkat dukungan berbagai pihak dan tentu dari Plaza Toyota,” ujar Harry saat ditemui RajaMobil.com di kantornya.
Penghargaan ini ia peroleh saat acara Dealer Convention Toyota Astra Motor (TAM) 2013, di Bali Convention Center. Dealer Convention adalah ajang pertemuan yang diadakan TAM tiap tahun.

Ajang ini bertujuan memberikan apresiasi terhadap kinerja dari main dealer Toyota dan pemimpin dealer atas keberhasilannya dalam beberapa pencapaian, termasuk target penjualan tahun 2013.
Acara ini dihadir seluruh cabang dealer Toyota yang mencapai 263 di seluruh Indonesia. Sementara itu untuk kategori Best Branch Manager diperebutkan 12 nominasi.

"Pada awalnya saya tidak menargetkan menjadi yang terbaik. Karena menurut saya, menempati posisi kedua saja sudah istimewa. Namun ternyata nama saya disebut sebagai yang terbaik," ucapnya merendah.

Menurutnya, pencapaian ini merupakan berkat hasil kerja keras dan dukungan manajemen serta rekan kerja di Plaza Toyota.

Pria yang mengaku bisnis adalah hobinya ini mulai bekerja di Plaza Toyota sejak April 2007, berkat hasil yang gemilang, dua tahun kemudian dia diangkat menjadi supervisior dan kini dia menjadi pemimpin di dealer Plaza Toyota Gading Serpong.

"Saya bersyukur berada dan bekerja di Plaza Toyota, sebab di sini saya di-support dengan baik dari institusi naungan saya sehingga keluar potensi dalam diri saya," tuntas Bapak satu orang anak ini.