Belajarlah Menjadi Pria yang Lebih Baik

Mungkin selama ini pria tidak pernah sadar akan kapasitas dirinya. Dalam sebuah hubungan, pria hanya selalu menuntut pasangannya memberikan yang terbaik, tanpa tahu, apakah selama ini mereka pun telah memberikan yang terbaik untuk pasangannya. Seharusnya setiap orang, baik itu pria maupun wanita harus menyadari kekurangan yang ada pada diri mereka.

Bukan hanya saling menuntut. Justru harus menjadi seseorang yang mampu menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.Kali ini, untuk Anda para pria, belajarlah mencari tahu, siapa diri Anda sesungguhnya. Menjadi tokoh utama dalam kehidupan kencan pun juga harus Anda lakukan. Berikut ini ada beberapa langkah untuk menjadi pria yang lebih baik.

Pertama, berhentilah selalu menjunjung wanita. Ini bukan berarti Anda harus merendahkan wanita, tapi meletakkan sikap pada posisi yang benar. Jika Anda terlalu menjunjung tinggi wanita dan gagal mengenali semua yang ada pada dirinya, Anda akan masuk pada jurang kesulitan.

Kedua, belajar menjadi seorang pemimpin. Wanita pada dasarnya menyukai tipe pria pemimpin. Dengan demikian ia akan merasa bahwa ada seorang pria yang akan selalu menjadi panutannya dan melindunginya.

Ketiga,
mempunyai privasi sendiri. Tidak semua wanita harus mengetahui privasi Anda. Cobalah untuk sedikit teritorial. Cara ini diperlukan untuk membuat Anda mempunyai wilayah khusus tanpa perlu untuk diganggu orang. Perempuan sendiri pastinya akan menghargai keinginan Anda tersebut.

Keempat,
tahu bagaimana cara mengontrol emosi. Setiap kali Anda merasa lepas kontrol, cobalah untuk berhenti. Jangan pernah memaksa diri untuk mengambil kendali karena itu hanya akan memperburuk keadaan. Lakukanlah sesuatu yang dapat mengatur emosi Anda. Pria yang tidak dapat mengatur emosinya, biasanya tidak pernah mendapat porsi di kehidupan wanita.

Kelima, ubahlah kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk yang saat ini Anda miliki, cobalah perlahan-lahan untuk ditinggalkan. Ketika Anda dapat melanggar kebiasaan buruk itu dan mulai membentuk kebiasaan positif sebagai gantinya, Anda akan melihat peningkatan besar dalam hidup Anda.

Keenam, berhenti tunjukkan kekurangan. Jangan pernah selalu memperlhatkan kekurangan Anda pada orang lain. Semakin sering Anda menunjukkannya, semakin lemah diri Anda dipandangan wanita.

Ketujuh, berusaha selalu untuk introspeksi diri. Terus-menerus bekerja untuk memperbaiki segala sesuatu yang Anda lakukan dan setiap bagian dari diri Anda. Anda akan menemukan orang-orang yang dalam kehidupannya selalu bekerja untuk memperbaiki diri adalah orang-orang yang telah sukses besar, baik pada wanita dan kehidupan.

Kedelapan, mencoba menyeimbangkan antara belajar dan melakukan. Jangan pernah hanya pernah belajar, tapi keluarlah untuk melakukannya. Jika selama ini Anda selalu mendapatkan masalah, itu berarti Anda terlalu fokus pada satu teori bukan hal lainnya.

Kesembilan, belajar dari kebohongan Anda. Belajar melihat penipuan yang sering Anda lakukan, juga akan membawa perkembangan pribadi Anda ke tingkat berikutnya.

Kesepuluh, belajar untuk mengidentifikasi status sosial. Mengapa hal seperti ini sangat diperlukan? Karena ketika Anda masuk ke sebuah situasi di mana dinamika kelompok yang terjadi, Anda akan ingin untuk dengan cepat mengidentifikasi siapa orang dengan status tinggi, orang yang paling kuasa, dan terhubung dengan mereka. Anda pasti ingin berperilaku seperti orang dengan status tinggi, jadi ketika Anda berkomunikasi dengan orang-orang penting mereka tidak akan meninggalkan Anda begitu saja.
sumber:liputan6.com