Bagaimana Mempesona lewat Kata


JIKA Anda tengah berkencan dengan seorang wanita, dan Anda begitu menyukainya, cobalah memberi perhatian khusus ketika mengirim pesan untuknya. Apa pasal?

Memang, tak semua pria memiliki bakat merangkai kata bak pujangga. Namun, bukan berarti Anda tidak bisa mengambil hati wanita lewat permainan kata. Deangan hanya menuliskan ”Ok, see you later” via SMS, atau email setelah Anda pergi berkencan dengannya, tidak hanya menyiratkan Anda tipikal pria yang suka berbasa basi, namun juga memperlihatkan Anda membosankan dan terlihat buruk. Demikian dikutip okezone dari Men’s Health, Senin (12/4/2010).

Lantas, bagaimana cara tepat untuk memperlihatkan ketertarikan Anda lewat permainan kata? Anda tidak perlu menjadi tukang gombal ataupun berlebihan memuji bentuk tubuhnya. Atau mungkin, mengatakan bahwa karakternya begitu unik dan membuat banyak kaum adam penasaran. Tentu, ini membuat Anda terlihat terlalu agresif.

Tapi, lemparkanlah kalimat-kalimat menyenangkan dan membuatnya berpikir bahwa Anda tertarik. Sehingga, dia dapat memberikan penilaian khusus dari sikap yang Anda tunjukkan.

Jika ia mengirimkan SMS atau email berisikan, ”Bagaimana malam Anda?” Jangan membalasnya dengan, ”Saya baik-baik saja,” bahkan jika Anda sedang sibuk. Sebaliknya, tunjukkan ketertarikan Anda dengan menanyakan keadaannya, seperti, ”Saya baik-baik saja, bagaimana dengan kamu?”. Dengan begitu, wanita incaran Anda bisa mengenali Anda sebagai pribadi menyenangkan dan nyaman berdekatan dengan Anda.