Ayo Membaca: Download E-Book Gratis Kisah-Kisah Inpiratif

Mari bersama kita hidupkan minat baca orang Indonesia guna menambah wawasan dan kecerdasan dalam mengutarakan pendapat dan mengambil sikap tentang kehidupan terutama buat menciptakan sumbangsih kita kepada sesama umat manusia, tak perlu mencari-cari alasan lagi kenapa malas membaca apalagi jika terkendala biaya buktinya saat ini kita sudah sangat mudah dan murah untuk berselancar di dunia maya maka kami mohon kemauan anda saja untuk mendownload e-book berikut (Gratis) kemudian membacanya dan dipersilahkan untuk membagi-bagikannya kepada teman-teman anda.

 

 Kick Andy - Kumpulan Kisah Inspiratif

Kick Andy segera merebut hati penonton televisi karena program ini mengangkat berbagai kisah hidup manusia yang kadang sulit dipercaya benar-benar terjadi di sekitar kita. Berbeda dengan program-program televisi lain, yang lebih mengedepankan akal, Kick Andy mengajak kita menonton dengan hati.

Ebook ini memuat kumpulan kisah yang ditayangkan di Kick Andy, yang mampu membuat kita termotivasi, terinspirasi, dan mensyukuri hidup yang sudah diberikan Tuhan. Kisah-kisah itu juga membuat kita mampu bangkit dari rasa putus asa dan menatap hidup dengan optimis.
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD E-BOOK GRATISNYA

Think and Grow Rich - Napoleon Hill

Think and Grow Rich dikenal sebagai "Kakek moyang buku-buku pembangkit motivasi." Inilah buku pertama yang dengan lugas dan gamblang mengulas pertanyaan yang mengusik banyak kalangan: Bagaimana cara menjadi seorang pemenang?

Napoleon Hill mati-matian telah menggali dan menuliskan jawabannya, dan kini dia termasuk salah seorang juara dunia di bidangnya. "Mahaguru ilmu sukses" ini menghabiskan banyak dana dan sebagian besar umurnya untuk mencari rumus rahasia filosofi "Hukum Kesuksesan" yang menjadi landasan penulisan buku ini.

Di dalam versi asli buku Think and Grow Rich yang terbit tahun 1937, Napoleon Hill banyak menggunakan kisah sukses Andrew Carnegie, Thomas Edison, Henry Ford, dan tokoh-tokoh jutawan dari jamannya sebagai ilustrasi bagi prinsip-prinsip sukses yang ditulisnya. Pada versi update ini, Arthur R. Pell, Ph.D., seorang penulis, penceramah, dan konsultan manajemen SDM terkemuka di Amerika-yang juga salah seorang editor buku fenomenal How To Win Friends and Influence People karya Dale Carnegie-dengan sangat piawai merangkai berbagai anekdot yang melatari kisah keberhasilan para jutawan dan milyarder terkini, seperti Bill Gates, Mary Kay Ash, Dave Thomas, dan Sir John Templeton, dalam meraih kesuksesan finansial mereka. Semua istilah yang usang dan rumit telah diubah dan disederhanakan menjadi bahasa yang segar sehingga memudahkan para pembaca dari generasi masa kini dalam memahami dan mengamalkan prinsip-prinsip dalam buku ini.
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD E-BOOK GRATISNYA 

Dokter Berhati Malaikat

Gadis kecil yang merintih di tempat tidur dekat pintu itu baru saja tiba dengan ambulans keledai. Farmer lalu melakukan tes spina kepadanya, disaksikan dua dokter muda yang ikut memegangi gadis itu. Urat-urat leher Farmer yang kurus tampak menonjol ketika dia menusukkan jarum. Jeritan keras terdengar dari anak itu: "Li fe-m mal, mwen grangou!" Farmer mendongak, dan untuk sesaat dia menyuarakan dongeng Haiti lagi: "Gadis ini berteriak, 'Sakit! Aku lapar!' Bisakah kaupercaya itu? Hanya di Haiti seorang anak menjerit bahwa dia lapar saat menjalani tes spina."

Dongeng Haiti itu hanyalah satu dari sekian banyak dongeng luka dan kesedihan dalam perbendaharaan hidup Paul Farmer. Tumbuh besar dalam sebuah bus di tempat parkir umum, lalu di atas perahu yang dibeli ayahnya di bursa rongsokan, Farmer menemukan panggilan jiwanya saat menempuh pendidikan di Harvard Medical School: memberikan pertolongan kualitas nomor satu bagi mereka yang paling membutuhkan--kaum miskin.

Melalui Patria Es Humanidad, pemenang Pulitzer, Tracy Kidder mengajak kita mengenal Paul Farmer--profesor Harvard, pakar antropologi kesehatan dan spesialis di bidang penyakit infeksi, juga Robin Hood kelas dunia, dokter yang merasa mendua jika harus menjual jasa di dunia tempat sebagian besar orang tak mampu membelinya. Buku ini memotret karakter Farmer yang karismatik, brilian, selera humornya yang tak lekang oleh duka dan air mata yang setiap saat mengitarinya, juga kisah kasih Haitinya dengan putri penulis terkemuka Roald Dahl, Ophelia Dahl.

Tak perlu menyesal jika Anda jadi gelisah, tak nyaman, merasa bersalah sekaligus ingin tertawa saat membaca buku ini. Perasaan-perasaan seperti itulah yang juga dirasakan Farmer. Perasaan-perasaan itulah yang juga dialami Tracy Kidder ketika menguntit semua "gerak-gerik" Farmer untuk kemudian menuangkannya dalam buku ini. Patria Es Humanidad!
KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD E-BOOK GRATISNYA  

Sumber
Klik di sini untuk info seputar Dunia Komputer