Pria Malas Bahas Urusan Cinta

PRIA dan wanita memang diciptakan berbeda. Perbedaan mereka laksana dua orang yang berada di sisi jembatan berseberangan. Tapi, harus ditemukan jalan tengah agar cerita cinta berjalan manis.

Pria dan wanita dapat bersatu apabila ada pengertian, keterbukaan, dan komunikasi. Namun, harus ada satu pihak yang memulai. Dan seringkali, pria merasa enggan menjadi pihak pertama yang menyelesaikan masalah terlebih dahulu dibandingkan wanita.

Pria memiliki kecenderungan suka menyimpan perasaan, terlebih untuk urusan percintaan. Ia ingin berkomitmen menjalani kehidupan bersama seseorang yang dikasihi, namun belum tentu ia mau mengutarakan secara terbuka perasaannya kepada pasangan.

Faktanya, kebanyakan pria Asia tidak pernah membicarakan hubungan pribadinya. Mereka ingin menjalin hubungan mesra, namun tidak mau memulai langkah mencari sang pujaan hati. Mereka lebih memilih menyembunyikan perasaan dan mengalihkannya pada hal-hal lain, seperti pekerjaan, olahraga, mobil, dan aneka hobi lainnya.

Kendati demikian, pria sebenarnya memiliki kapasitas tinggi untuk menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan percintaan. Hal ini dikarenakan, pria selalu percaya bahwa ia bisa menemukan jalan keluar untuk masalah apapun, termasuk berurusan dengan seorang wanita.

Hmm, kalau memang benar seperti itu. Bagaimana dengan kisah asmara kaum wanita yang sering “digantung” pasangannya?


sumber:http://lifestyle.okezone.com/