5 Langkah Sederhana Mewujudkan Mimpi

Dalam semua pembicaraan dan seminar, selalu ada satu pesan yang saya tidak pernah lupa untuk menyebutkan.
"Berani Untuk Bermimpi Besar!"  Itulah pesan yang saya selalu utarakan setiap kali saya mendapatkan kesempatan untuk berbicara didepan calon pengusaha, mahasiswa, dan juga publik. Dan itu adalah sesuatu yang  benar-benar saya yakini.
Hari ini, saya akan berbagi dengan Anda tentang beberapa langkah sederhana bagaimana agar Anda bisa membuat impian Anda menjadi kenyataan
Saya percaya setiap orang memiliki mimpi. Beberapa diantaranya jauh lebih besar dan lebih kompleks daripada yang lain, tetapi mereka semua tetap memiliki nilai tersendiri. Mimpi yang Anda miliki ada karena suatu alasan: untuk direalisasikan sebagai bagian dari pemenuhan tujuan hidup Anda.
Banyak orang menyerah pada mimpi mereka.  Meskipun impian Anda mungkin tidak datang ataupun belum, itu masih bisa diwujudkan, maka memiliki Kesabaran! adalah kuncinya.
 
RENCANA UNTUK  MIMPI ANDA
Walaupun Anda tidak bisa memaksa mimpi anda terjadi, Anda dapat mengambil langkah-langkah menuju aktualisasi itu. Seperti halnya ketika Anda ingin melakukan perjalanan ke tempat favorit Anda. Apakah Anda sudah tahu apa-apa tentang budaya dan bahasa di sana? Apakah Anda menabung uang setiap minggu atau bulan untuk perjalanan Anda tersebut? Anda tidak akan secara ajaib tiba di sana. Anda harus merencanakan dan bekerja keras ke arah apa yang Anda inginkan.
Hal yang sama berlaku juga jika Anda ingin memiliki sebuah keluarga, menulis buku, membantu orang lain, memulai bisnis Anda sendiri, atau apa pun yang menarik minat Anda.

KEKUATAN Visualisasi
Selain fisik yang bekerja untuk mewujudkan impian Anda, persiapan mental adalah yang paling penting. Itu berarti Anda perlu menjaga Visualisasi anda dalam bermimpi.
Berpeganglah pada apa yang Anda percaya dan apa yang ingin Anda lihat terjadi dalam hidup Anda.

BERPIKIR POSITIF
Gunakan kekuatan berpikir positif dalam rangka untuk melihat impian Anda menjadi kenyataan
Berikut beberapa hal yang dapat Anda lakukan:
• Buatlah papan visi Anda bisa dengan pin atau lem segala sesuatu yang Anda ingin lihat dan miliki.
• Tuliskan impian Anda agar tetap segar dalam pikiran Anda.
• Membuat jurnal dari apa yang telah Anda lakukan untuk mewujudkan impian Anda setiap hari atau setiap
minggu.
• Ingatlah untuk menikmati dan menghormati moment saat ini.
• Bicara dengan orang lain dan berbagi tujuan dan impian Anda agar tetap didorong dan gembira.

Afirmasi HARIAN
Banyak orang sukses selalu fokus pada afirmasi positif dan berkonsentrasi untuk membantu mereka dapat melihat dan mewujudkan impian mereka. Melalui konsentrasi dengan media ibadah seperti sembahyang ataupun bermeditasi pada apa yang Anda inginkan dan bagaimana Anda akan mendapatkannya, Anda bisa mendatangkan solusi yang mungkin belum terpikirkan oleh Anda. 
Afirmasi positif juga membantu menjaga semangat Anda dan membuat Anda tetap bergerak ke arah tujuan Anda, bahkan ketika Anda tidak benar-benar melihat jalan keluar dari masalah anda. Hanya karena cara untuk meraih impian Anda tampaknya tidak jelas bagi Anda sekarang, itu bukan berarti tidak ada cara.
Sesuatu bisa berubah dalam sekejap mata. Tiba-tiba, Anda akan dapat melihat bagaimana dan kapan impian Anda akan terwujud. Jika Anda memegang erat tujuan Anda, Anda akan menemukan lebih mudah untuk tetap di jalur yang benar.

Nikmati KEMAJUAN
Pelatihan diri sendiri untuk dapat mengamati kemajuan penting juga. Ini akan membantu Anda agar tetap termotivasi.
Terlepas dari apapun impian Anda - besar atau kecil semua itu mungkin terwujud - Anda pasti dapat mewujudkan mereka ke kehidupan Anda.

Percayalah pada Mimpi Anda! Percayalah pada Diri Sendiri!

(ditulis oleh : Merry Riana)

Informasi Laptop, Komputer, Virus, Jual-Beli Bekas, click here!